Jumat, 09 Maret 2012

Siapa Saya

Saya adalah putra asli daerah Lampung, saya lahir di Kotabumi 21 tahun silam, Kotabumi merupakan ibukota dari kabupaten Lampung Utara. Saya merupakan anak pertama dari 5 bersaudara, saya mempunyai 2 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki. Nama saya adalah raipeza, rai merupakan singkatan dari RAHMAT ILLAHI, sedangkan peza merupakan gabungan dari nama kedua orang tua saya. Jadi raipeza berarti sebuah rahmat yang diberikan oleh ILLAHI kepada kedua orang tua saya.
Nasi goreng merupakan makanan kesukaan saya, sedangkan makanan yang tidak saya sukai adalah seafood. Olahraga kesukaan saya adalah sepakbola, tenis meja, dan bola basket. Sewaktu masih kecil saya bercita-cita menjadi seorang anggota TNI tetapi sekarang sepertinya impian itu harus saya buang jauh-jauh karena sekarang saya ingin menjadi seorang system analis sesuai dengan ilmu bidang yang sedang saya jalani.
Saat ini saya adalah seorang mahasiswa jurusan system informasi di universitas gunadarma semester 6. Alasan saya menjadi mahasiswa di gunadarma adalah karena gunadarma merupakan universitas swasta terbaik dalam bidang ilmu teknologi informasi. Ada sebuah ungkapan yang mengatakan “barang siapa yang menguasai teknologi maka dia akan menguasai dunia”, ungkapan itu juga yang menjadi alas an saya mengambil jurusan system informasi.
Pada suatu hari nanti saya berharap bidang ilmu yang sedang saya jalani ini dapat bermanfaat bagi banyak orang banyak, dan bagi Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar